Bakmi Acong – Keadilan Deket Pasar

Jakarta, Keadilan ketemu secara kebetulan Bakmi Acong, letaknya ada di jalan Keadilan, depan pasar. Tempatnya lumayan rame kalo dipagi hari, karena banyak dari pasar makan ditempat ini, tempatnya bersih. Tempatnya terlihat jelas dengan banner kuning tulisan Bakmi Acong. Langsung aja kita pesan Bakmi Gede dan Kecil pake pangsit rebus. Tekstur bakmi cukup halus dan porsinya tidak terlalu banyak.

Continue reading

Mie Encim – Kartini Raya

Jakarta, Kartini (Jakarta Pusat),  Mie Encim tempat makan mie yang satu ini letaknya di jalan Kartini Raya, pinggiran Tukang Jualan ikan, lebih tepatnya di sebelah Puri Sehat Spa. Menempati sebuah rumah yang bernuansa oldies.  Langsung aja kita pesan mienya. Mienya ga pake lama langsung datang dan sajiannya cukup menggoda dengan daging ayam rebus yang besar-besar kayak pak cam ke  dan potongan jamur2 bewarna coklat…yummy.

Continue reading