Kwetiau Peng Hie-Sunter

IMG_2978-kwetiau peng hie

Jakarta, Sunter Kali ini saya mencoba lunch di daerah sunter, diajakin oleh teman saa yang katanya di resto ini kwetiaunya enak banget. disini menyediakan berbagai macam masakan kwetiau dari goreng sampe kuah dan berbahan dari daging sapi.  Saya memesan Kwetiau Bun sedikit basah dan setelah mencobanya ternyata memang benar rasa kwetiaunya memang gurih dan mantap… Continue reading

Joni Steak – Cabang Gajah Mada

IMG_3166-joni steak

Jakarta, Gajah Mada Kalo mau makan steak murah dan terjangkau mampir aja ke Joni Steak tempatnya. Resto steak yang satu ini selalu ramai banget, jadi harap sabar kalo mau makan disini. Baik yang dijalan Pasar Baru maupun di jalan Gajah Mada rameee teruss. Untuk rasa selera. saya cukup pas dengan rasa sausnya dan dagingnya. favorit saya chicken steak. daging dada ayam yang di grilled atao bakar. Untuk pembuka bisa pesen saladnya, lumayanlah sayurannya segar. Kalo lagi pengen ngidam steak, boleh mampir ke Joni Steak.

IMG_3176-joni steak

IMG_3170-joni steak

Joni Steak
Location: Jl. Gajah Mada No. 91, Gajah Mada
Phone:(021) 91882500